Search

About me...

Foto saya
Aneh tapi bener" ada dimuka bum ini? jawabannya adalah GW... Knapa gw ada di muka bumi ini? jawabannya : karena gw dilahirin sama ortu gw knapa gw sinting? jawabannya : NASIB gw apes

Jumat, 28 Agustus 2009

hari ke 7 alias seminggu

hhay semua... gw baru nambah entri baru nih, lama tak berjumpa dengan blog gw ni, hikzhikz....

btw, gmana puasanya? lancar? atau macet2? hueeheeheee....
gag kerasa dah seminggu puasa, berarti tinggal 23 hari lagi, buat? buat nungguin idul fitri, hgahaha... yang ditungguinnya bukan makanannya tapi maapmaapannya ( so suci dah gw, tp ntu lbh bae dari so kotor) wkwkwk

oyah gw ngentri ditemenin sama temen gw yang aga2 sinting, ex : dia namanya Dina alias Dinyong alias nenek ga tau diri...
dy ga mau diem klo ngoceh gak bs berenti kalo ga distop sama mamang polisi... hahaha kidding prend....

yodah saya mao baca entri orang laen dulu yahhh... seee uu...

23 hari menuju lebaran, MERDEKAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa yang akan menjadi Juara EPL musim depan?