Search

About me...

Foto saya
Aneh tapi bener" ada dimuka bum ini? jawabannya adalah GW... Knapa gw ada di muka bumi ini? jawabannya : karena gw dilahirin sama ortu gw knapa gw sinting? jawabannya : NASIB gw apes

Senin, 17 Agustus 2009

17an..... merdeka3x

upacara 17an? panas sii, tapi tetep serru koq. Gak biasanya gw bz diem pas upacara tadi, kayanya gw tadi kesurupan deh! huehue... abis'y upacara tadi khidmat banget, tssaaaah Khidmaaat!!! kalo upacara senin pasti berisik dimana-mana..

trus tadi biz upacara ada pertandingan futsal kecil-kecilan guru vs staff TU, gokil banget maennya, palagi tadi pakejin ehhh salah pak kojim (pemain dari staff TU) maennya lucu banget, masa bola yang jelas-jelas bisa dimasupin dengan gampang disia-siain, mantep kan??? coba kalo maen dipentas kaya ISL mungkin udah dipotong gajinya 2 bulan, atau dipotong tit**nya sampe buntung ( ekstrim banget), untungnya, tadi cmn maen kcil-kcilan doank... sorry y pak diomongin di dunia maya... saya emang anak yang kurang ajar, tapi kalo bapa mau ngehajar saya hajar aja tembok yang ada di rumah bapa, cz muka saya mirip ntembok koq, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa yang akan menjadi Juara EPL musim depan?