Search

About me...

Foto saya
Aneh tapi bener" ada dimuka bum ini? jawabannya adalah GW... Knapa gw ada di muka bumi ini? jawabannya : karena gw dilahirin sama ortu gw knapa gw sinting? jawabannya : NASIB gw apes

Minggu, 16 Agustus 2009

Im onliners...

Hahaha... baru tadi siang ngepost, skarang udah ngentri lagi, wkwkwkw

apa kabar saudar-saudaraku????

apakah kalian sehat??? alhamdulillah kalo sehat ( sebenernya gw lg ngapain seh???)

Hufh, bsok k skul lagi, upacara 17an, males banget.... gw pengen di rumah lebih lama, abis balik skul pasti banyak kerjaan numpuk, berangkat bimbel sampe malem trus bobo lagi... kalo gitu trus kapan mau kumpul sama keluarga tercinta??? hah???? kapaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa yang akan menjadi Juara EPL musim depan?