Search

About me...

Foto saya
Aneh tapi bener" ada dimuka bum ini? jawabannya adalah GW... Knapa gw ada di muka bumi ini? jawabannya : karena gw dilahirin sama ortu gw knapa gw sinting? jawabannya : NASIB gw apes

Sabtu, 22 Agustus 2009

Alhamdulillah

hhuyyy puasa dah beres sehari, lumayan lah...

baru ngentri lagi, kmaren-kmaren aye di hum ajh...

ok qt mulai pengalaman dari pertama sahur, wkwkwk.... sbnrnya wkt sahur uda males bangun tapi berusaha untuk bangkit dari tempat tidur mempersiapkan senjata ( lo kira mau perang ), la iya lah kan perang ngelawan hawa napsu ya gak saudara-saudara???

udah sahur, nunggu adzan shubuh buat shalat, tadinya mao ngaji... ekhhhh tapppi mata gak bz diajak kompromi, akhirnya tidur dengan sukses sampe jam 10 pagi, trus dari jam 10 pagi gak beranjak dari depan komp[uter, buat apa coba??? jawabannya adalah jengjengjeng(musik serem) maen fm... hahaha lagi getol maen sports interactive nya sigames fm 2009 nyari fm 2010 blom dapet....

hualahhhh. dari jam 10 pagi nongkrongin komputer sampe adzan maghrib, baru abiz traweh buka blog, trus coret2an disini, hahaha skrg sebenernya gw mau tidur dengan sukses tapi akhirnya hati menggatakan yang laen, huehuehue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa yang akan menjadi Juara EPL musim depan?