Search

About me...

Foto saya
Aneh tapi bener" ada dimuka bum ini? jawabannya adalah GW... Knapa gw ada di muka bumi ini? jawabannya : karena gw dilahirin sama ortu gw knapa gw sinting? jawabannya : NASIB gw apes

Senin, 07 September 2009

wahhhhhhhhhhhhhhhh

Sudah lama tak mengentri baruuu... gimana kabarnya anak buah ku smw? mudah2an kalian bae2 ajah.. aaaaaaaammmmmiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn.....

lagi pen nonton the master lagi, cz yang kmaren udahan d the master season 4, lagi nunggu lagi season 5. Tapi gw jg pen ikutan siiii, gw kan bs maen magic juga, aliran mentalist, kaya master Joe gt hahahaha.....(ngarep banget dah)

pengin bukti? gw bisa ngasi prediksi... gni prediksinya:

"Indonesia akan dipimpin oleh SBY untuk 5 tahun kedepan"

ya iyalah orang sinting jg tau n2 (eh, gw kan oraang sinting jg yay? hahaha)

1 komentar:

Siapa yang akan menjadi Juara EPL musim depan?