Search

About me...

Foto saya
Aneh tapi bener" ada dimuka bum ini? jawabannya adalah GW... Knapa gw ada di muka bumi ini? jawabannya : karena gw dilahirin sama ortu gw knapa gw sinting? jawabannya : NASIB gw apes

Senin, 14 September 2009

What?

wkwkwkwk....
pen ketawa yang kenceng banget, ada orang stresss ikutan traweh....
duduknya disamping gw lagi.... agak takut c, tapi ada lucunya jg, pas dia bilang amiiin kenceeeeng banget sampe memecah langit menjadi 5 bagian, halah lebayyyy....

baydewey, kumaha saumna ? lancar tenan kan!

bentar lagi lebaran berarti dapet THR jg bentar lagi dump hahaha (ngarep, padahal dah gede, malu-maluin ajah)

Liburann eneknya ngappain yah? ngerjain soal-soal snmptn taun kmaren aja gt? tapi males banget buat ngelakuin itu.... hahaha, watados

5 komentar:

  1. luucuuu.,.,
    andri.,.,
    coba lu masih ada
    pasti lu bakalan bales ccoment w.,
    pie.,
    w yakin lu bales koment w ini d tempat laen.,

    bye
    andri
    tenang ya lu disana
    kita selalu pancarkan doa buat lu !!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. teteh udah nyiapin THR yg banyak buat Dede, tapi Dede ga ada....

    BalasHapus
  3. chi-chi....
    knp semalem kau hadir dalam mimpi ku????

    BalasHapus
  4. And after that I fell so strange and empty......
    ORZ

    BalasHapus

Siapa yang akan menjadi Juara EPL musim depan?